2150 Nama Angkringan Lucu, Saran, Ide dan Artinya

Firman Herdiansah

Ingin buka usaha angkringan? Menentukan ide nama untuk usaha angkringan lucu, hoki, kekinian, unik dan artinya adalah hal penting yang sobat kuliner perhatikan. Maka dari itu di sini corecitypark akan berikan rekomendasi ide nama angkringan lucu nya.

Pemberian nama ide nama angkringan lucu akan menjadikan daya tarik pelanggan, pengunjung atau pembeli datang untuk memesan menu yang dijual. Sebab itulah jika sobat kuliner ingin membuka usaha angkringan jangan asal-asalan memberikan nama.

Dengan menentukan nama angkringan lucu, unik tentu menjadi kreativitas dari sang pemilik usaha angkringan. Namun disarankan dalam memberikan nama usaha angkringan perlu memiliki makna dan arti agar membawa keberkahan.

Apabila sobat kuliner mencari referensi atau ide nama angkringan lucu, kekinian, aesthetic dan unik jawa. Kami berhasil rangkumkan beberapa daftar ide nama angkringan dapat dijadikan referensi ketika membuka usaha angkringan.

Ide Nama Angkringan Lucu, Unik dan Artinya

Ide Nama Angkringan Lucu, Unik dan Artinya

Angkringan merupakan kata asal dari bahasa Jawa yaitu angkring atau nangkring yang memiliki duduk santai. Sejarah angkringan diawali oleh Mbah Karso / Djukut yang berasal dari Desa Ngerangan, Bayat, Klaten.

Angkringan adalah jenis usaha yang menjual atau jualan makanan dan minuman mulai dari nasi kucing, gorengan dan aneka minuman (es, kopi, jahe susu dan lainnya). Mungkin bagi sobat kuliner yang biasa ngangkring pastinya sudah tidak asing dengan menunya.

Kembali ke pembahasan nama angkringan lucu, terdapat banyak referensi ide nama angkringan lucu dan unik yang dapat dijadikan nama usaha angkringan sobat kuliner. Berikut beberapa daftar ide nama angkringannya:

Ide Nama Angkringan Lucu

  • Angkringan +62
  • Angkringan 007
  • Angkringan 69
  • Angkringan 76
  • Angkringan 99
  • Angkringan ABC
  • Angkringan Anti Galau
  • Angkringan Anti luwe
  • Angkringan Artis
  • Angkringan Asik Banget
  • Angkringan Asmara
  • Angkringan Asyik-asyikan Seru
  • Angkringan Berakal
  • Angkringan Bledek
  • Angkringan BosQ
  • Angkringan Bucin
  • Angkringan Bukan Warung
  • Angkringan Cantik
  • Angkringan Cinta
  • Angkringan Dangdut
  • Angkringan Doyan Ngopi
  • Angkringan Fiktif
  • Angkringan Fyp
  • Angkringan Ganteng
  • Angkringan Gokil
  • Angkringan Gokilicious
  • Angkringan Happy Hour
  • Angkringan Harley Davison
  • Angkringan Hits
  • Angkringan Hits Banget
  • Angkringan Hitz
  • Angkringan Hype
  • Angkringan In
  • Angkringan Janda Kembang
  • Angkringan Jodoh
  • Angkringan Joged
  • Angkringan Jomblo
  • Angkringan Joss
  • Angkringan Kartu
  • Angkringan Kekinian
  • Angkringan Kekinian Banget
  • Angkringan Kekinian Lucu Abis
  • Angkringan Koplak
  • Angkringan Kreatif
  • Angkringan Ku
  • Angkringan Lumer Sambel Gokil
  • Angkringan Makanan Nggak Penting
  • Angkringan Mandeg Wareg
  • Angkringan Mangan Wareg
  • Angkringan Mantul
  • Angkringan Masa Kini
  • Angkringan Mengejutkan
  • Angkringan Modern
  • Angkringan Muda Mudi
  • Angkringan Ngakak-Ngakak Enak
  • Angkringan Ngehits
  • Angkringan Ngehits
  • Angkringan Ngopi Sampai Pagi
  • Angkringan Ngopi-ngopi Doang
  • Angkringan Nongkrong Kekinian
  • Angkringan Nyam-Nyam Kocak
  • Angkringan Penuh Kejutan
  • Angkringan Podo Moro
  • Angkringan Pojok Cinta
  • Angkringan Pop
  • Angkringan Populer
  • Angkringan Rindu
  • Angkringan Rondo Royal
  • Angkringan Santai Abis
  • Angkringan Santuy Banget
  • Angkringan Sedikit Gila
  • Angkringan Sembarangan
  • Angkringan Sepi
  • Angkringan Serba Seru Bikin Ketawa
  • Angkringan Seru
  • Angkringan Seru Banget
  • Angkringan Sesat
  • Angkringan Siluman
  • Angkringan Sopan Santun
  • Angkringan Sultan
  • Angkringan Terbaru
  • Angkringan Terfavorit
  • Angkringan Terkini
  • Angkringan Terupdate
  • Angkringan Tombo Luwe
  • Angkringan Trendy
  • Angkringan Unik
  • Angkringan Urban
  • Angkringan Viral
  • Angkringan Wareg
  • Angkringan Wibu
  • Angkringan WKWKWK
  • Cepot Kopi
  • Cinta Angkringan
  • Dan sebagainya
  • Garing Banget
  • Gokil Lumer Angkringan
  • Kawula Muda
  • Kece Angkringan
  • Kopi Anomali
  • Kopi Asik
  • Kopi Asyik
  • Kopi Awas Basi
  • Kopi Bareng Jokowi
  • Kopi Bukan Sembarang Kopi
  • Kopi Canggih
  • Kopi Cinta Segitiga
  • Kopi Dadakan
  • Kopi Garing
  • Kopi Gaul
  • Kopi Gen Z
  • Kopi Goblok
  • Kopi Gokil
  • Kopi Gokil
  • Kopi Hits
  • Kopi Hitz
  • Kopi Hype
  • Kopi Jahat
  • Kopi Jaman Now
  • Kopi Jelek
  • Kopi Karaoke
  • Kopi Kece
  • Kopi Kekinian
  • Kopi Kekinian Banget
  • Kopi Kenangan Mantan
  • Kopi Kepayang
  • Kopi Keren
  • Kopi Khasiatnya
  • Kopi Lebay
  • Kopi Loe Gua Sih
  • Kopi Lupa Diri
  • Kopi Mantul
  • Kopi Matang
  • Kopi Menggoda
  • Kopi Milenial
  • Kopi Modern
  • Kopi Monyet
  • Kopi Muda
  • Kopi Murahan
  • Kopi Ngepet
  • Kopi Ngiler
  • Kopi Nongkrong Kekinian
  • Kopi Pahit
  • Kopi Petir
  • Kopi Populer
  • Kopi Rasa Segala
  • Kopi Sakti
  • Kopi Seger Banget
  • Kopi Segera
  • Kopi Sepotong
  • Kopi Setan
  • Kopi Susu Abah
  • Kopi Tak Ada Habisnya
  • Kopi Tanduk
  • Kopi Tanpa Akhir
  • Kopi Temen Ngopi
  • Kopi Terkini
  • Kopi Tertinggi
  • Kopi Trendy
  • Kopi Ugal-Ugalan
  • Kopi Uleg
  • Kopi Unik
  • Kopi Urban
  • Kopi Urban Banget
  • Kopi Zaman Now
  • Mbah Kopi Buto
  • Angkringan Mbah Gondrong
  • Susah Move On
  • Tongkrongan Viral
  • Warung Anak Muda
  • Warung Asik
  • Warung Asik Abis
  • Warung Asik Kekinian
  • Warung Kece
  • Warung Kece Abis
  • Warung Kece Banget
  • Warung Kekinian
  • Warung Kekinian Abis
  • Warung Kekinian Banget
  • Warung Kekinian Keren
  • Warung Kekinian Modern
  • Warung Kekinian Nih
  • Warung Lezat Gila-gilaan
  • Warung Modern
  • Warung Ngangkring Lucu-lucuan
  • Warung Nongkrong Asik
  • Warung Nongkrong Santuy
  • Warung Santai Abis
  • Warung Santai Kekinian
  • Warung Santai Kekinian Banget
  • Warung Santuy
  • Warung Santuy Banget
  • Warung Terkini
  • Warung Trendy

Nama Angkringan Unik dan Artinya

  • Angkringan Anti luwe = Angkringan Anti Lapar
  • Angkringan Wareg = Angkringan Kenyang
  • Angkringan Bledek = Angkringan Petir
  • Angkringan Rondo Royal = Angkringan Janda Royal
  • Angkringan Janda Kembang = Angkringan Janda Bunga
  • Angkringan Jomblo = Angkringan Jomblo / Sendiri
  • Angkringan Podo Moro = Angkringan Pada Kesini
  • Angkringan Tombo Luwe = Angkringan Penyembuh Lapar
  • Angkringan Mandeg Wareg = Angkringan Berhenti Kenyang
  • Angkringan Mangan Wareg = Angkringan Makan Kenyang

Nama Angkringan Hoki

  • Angkringan Abadi
  • Angkringan Cuan
  • Angkringan Jaya
  • Angkringan Lancar
  • Angkringan Maju Terus
  • Angkringan Sejahtera
  • Makmur Angkringan
  • Rejeki Angkringan

Nama Angkringan Islami

  • Angkringan Barokah
  • Angkringan Wali Songo
  • Angkringan Ashabul Kafi
  • Angkringan Halal
  • Angkringan Remas (Remaja Masjid)
  • Angkringan Madinah
  • Angkringan Pesantren
  • Angkringan Hidayah
  • Angkringan Fatihah
  • Angkringan Toyyibah
  • Angkringan Tobat

Nama Angkringan Bahasa Gaul

  • Angkrigan Mood Boster
  • Angkringan Ambyar
  • Angkringan Avenger
  • Angkringan Baper
  • Angkringan Bosque
  • Angkringan Bucin
  • Angkringan Bucin
  • Angkringan Cah Nom
  • Angkringan Cans
  • Angkringan Caper
  • Angkringan Curcol
  • Angkringan Gans
  • Angkringan Gemai
  • Angkringan Gokil
  • Angkringan Good Mood
  • Angkringan Istimidut
  • Angkringan Istimiwir
  • Angkringan Kuy
  • Angkringan Leh Uga
  • Angkringan Mantul
  • Angkringan Mantulity
  • Angkringan Meneketehe
  • Angkringan Modus
  • Angkringan Negara Ber-flower
  • Angkringan Ntaps
  • Angkringan Pansos
  • Angkringan PEWE
  • Angkringan Retjeh
  • Angkringan Sabi
  • Angkringan Santuy
  • Angkringan Savage
  • Angkringan Woles
  • Ayuk Angkringan
  • Bukan Ankringan Biasa
  • Caperin Angkringan
  • Couple Angkringan
  • Go Kil Angkringan
  • Para Pencari Angkringan
  • Dan sebagainya

Nama Angkringan Bahasa Jawa

  • Angkringan Opo-Opo Ono
  • Angkringan Ra Enek Jeneng E
  • Angkringan Ndelik
  • Cangkringan
  • Angkringan Jowo
  • Angkringan Tegal
  • Angkringan Kuno
  • Wani Angkringan
  • Mampir Angkringan
  • Angkringan Sugeng Dalu
  • Angkringan Galak
  • Angkringan Dudo
  • Angkringan Satru
  • Pengen Angkringan
  • Angkringan Galak
  • Iki Angkringan
  • Angkringan Teras
  • Omah Angkringan
  • Tresno Angkringan
  • Pandowo Angkringan
  • Angkringan Tengah Sawah
  • Angkringan Cah Nom
  • Pojok Angkringan
  • Angkringan Guyon
  • Angkringan Lawas
  • Dan sebagainya

Itulah beberapa daftar rekomendasi ide nama usaha angkringan lucu, unik dan artinya yang dapat sobat kuliner jadikan referensi saat berbisnis usaha kuliner. Silahkan pilih salah satu ide nama angkringan di atas, bisa juga buat nama sesuai kreativitas dari pemilik usaha.

Tips Pemberian Nama Usaha Angkringan

Setelah berhasil mengetahui ide nama-nama usaha angkringan lucu di atas, sobat kuliner tidak bisa sembarangan dalam memberikan nama usahanya. Ada beberapa tips dalam pemberian nama usaha angkringan, antara lainnya:

  • Pastikan pemberian nama angkringan pendek dan memiliki arti yang jelas.
  • Usahakan nama angkringan unik dan lucu agar mudah untuk diingat pembeli.
  • Nama mengandung keunikan dan nilai plus dari angkringan pesaing lain.
  • Kesesuaian dengan target pasar ingin dijangkau dan pastikan nama kreatif.

Setelah berhasil menentukan nama usaha angkringan, pembuatan slogan dan logo di spanduk / banner angkringan juga menjadi salah satu cara untuk membuat pelanggan mengingat nama angkringannya.

Akhir Kata

Demikian kiranya pembahasan dapat corecitypark.com akan sampaikan mengenai beberapa rekomendasi ide nama usaha angkringan lucu. Diharapkan adanya ide nama angkringan lucu di atas dapat dijadikan referensi ketika sobat kuliner ingin buka usaha atau bisnis angkringan.

Photo of author

Firman Herdiansah

Seorang pakar kuliner dengan pengetahuan luas tentang dunia masak, restoran, peralatan dapur, dan segala hal yang berkaitan dengan dunia kuliner. Sekarang ini menjadi salah satu penulis di website corecitypark.com.

Share:

Related Post